METRO KARAWANG – Pasca Hari Raya Idulfitri, Perum Peruri Group menyelenggarakan pertemuan dalam rangka halal bi halal sekaligus koordinasi terkait pelaksanaan tugas. Guna tetap melaksanakan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, pertemuan diadakan secara online melalui aplikasi teleconference.

Total 142 peserta dari seluruh jajaran direksi Peruri, direksi anak perusahaan, direksi cucu perusahaan, direksi afiliasi, kepala divisi, kepala departemen non-divisi serta beberapa perwakilan karyawan Peruri.

Direktur Utama Peruri Dwina Septiani Wijaya menyapa sejumlah karyawan yang hadir dalam giat itu. Ia mengapresiasi seluruh karyawan, dari level pelaksana sampai pejabat yang masih terus bekerja di tengah situasi pandemi Covid-19 ini.

“Terima kasih kepada kalian semua yang telah menjalani tugas dan terus bersabar, bersyukur, dan berikhtiar,” kata Dwina, Selasa (26/5).

Selain itu, ia memberikan pesan khusus kepada karyawan yang masih menjalani Work From Home yaitu tetap menjaga kinerjanya dengan baik.

“Jangan sampai Work From Home (WFH) membuat kita bekerja asal-asalan, menjadi tidak belajar dan kompetensinya turun. Kualitas kerja harus tetap baik,” pungkas Dwina.

Disisi lain, Peruri menyediakan rumah singgah bagi para tenaga medis Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) sebagai rs rujukan pasien covid-19. Rumah singgah yang disediakan sebanyak 3 unit yang terletak di Jalan Sunan Kalijaga nomor 1, 3 dan 5 di kawasan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dengan kapasitas sebanyak 48 tempat tidur.

Peruri juga berkolaborasi dan partnership dengan pengusaha lokal swasta PT. Mobi Sinergi Internasional (MSI) terkait dengan pengelolaan dan hospitality services.

Beberapa prosedur pencegahan terhadap covid-19 telah dilakukan sebelum rumah singgah Peruri ditempati oleh para tenaga medis dengan menyemprotkan cairan disinfektan dan fogging di seluruh ruangan.

Rumah singgah Peruri dikelola dengan sangat baik, antara lain adanya pengaturan untuk reservasi penghuni, pengaturan keamanan dan kebersihan, penjagaan standar kualitas yang konsisten selama operasional, audit dan laporan setiap bulan untuk kebersihan, safety security, kualitas produk, penggunaan bahan kebersihan, layanan siaga 24 jam serta standar-standar layanan lainnya.

“Kami dedikasikan rumah singgah ini bagi para pejuang garda terdepan yang memberikan jiwa raganya bagi negeri dan kemanusiaan. Kalian adalah pahlawan-pahlawan kami.” pungkas Dwina.

(Hayat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here