METRO CIKARANG – Lippo Malls Indonesia (Lippo Malls), yang saat ini mengelola lebih dari 70 mal di Indonesia, menandatangani kesepakatan dengan PT Supra Boga Lestari (RANC), pemilik gerai Ranch Market dan Farmers Market, di Jakarta, Selasa (8/9).

Melalui kesepakatan ini, RANC akan menempati empat mal yang dikelola oleh Lippo Malls yaitu Senayan Park (Spark), Lippo Mall Puri, Orange County di Cikarang, dan CityWalk Elvee.

Dengan kerja sama ini, kami berharap dapat menambah gerai dan pelayanan kami di area Jakarta dan sekitarnya. Selain itu, melalui kerja sama RANC dengan Lippo Malls diharapkan dapat memperluas jangkauan kepada masyarakat,” ungkap Chief Executive Officer RANC, Meshvara Kanjaya.

Meshvara Kanjaya, mengatakan, RANC berencana untuk menempati lebih dari 5.000 meter persegi (m2) di empat mal tersebut dan diharapkan dapat beroperasi pada kuartal IV tahun 2020 untuk Senayan Park, kuartal I tahun 2021 untuk Lippo Mall Puri, kuartal II dan III untuk Orange County dan CityWalk Elvee di tahun 2021.

“Ini merupakan kehadiran RANC untuk pertama kalinya di mal yang dikelola oleh Lippo Malls, dan diharapkan kehadiran RANC dapat meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pengunjung Lippo Malls dalam berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” tandas dia.

Chief Executive Officer Lippo Malls Indonesia, Eddy Mumin, menambahkan, pihaknya sangat menyambut baik kesepakatan kerja sama ini, karena ini pertama kalinya RANC hadir di Lippo Malls, bukan hanya 1 mal tetapi 4 mal pada saat yang bersamaan.

“Terutama, di tengah pandemi saat ini walaupun ekonomi menurun, Lippo Malls dan RANC bergerak maju dan menunjukkan masih ada daya beli di masyarakat,” kata Eddy Mumin.

(Yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here