METRO KARAWANG – PT PLN (Persero) kembali menunjukan kepedulian sosialnya kepada sesama. Kali ini, UP3 PLN Karawang, santuni anak yatim dan marbot masjid yang ada di lingkungan Anjun Kanoman Karawang, Mingu (25/10)

Manager UP3 PLN Karawant Yusuf Suyono menjelaskan santunan kepada 100 anak yatim dan 13 marbot masjid ini bersumber dari dana karyawan PLN sebesar 2,5 persen yang dikelola Yayasan Baitul Mal (YBM) UP3 PLN Karawang.

“Jadi santunan ini merupakan tindak lanjut kepedulian perusahaan kepada warga sekitar kantor yang terdampak pandemi,” ujar dia.

Selain itu, sambung Yusuf, kegiatan bertajuk ‘Berbagi Kebahagian Bersama Anak Yatim dan Dhuafa Terangi Hati’ ini bagian dukungan PLN¬†membantu program dari pemerintah yaitu mencegah penyebaran covid-19.¬†

“Ya mudah-mudahan bisa membantu meringankan warga terdampak dengan prioritas fakir miskin dalam menghadapi kondisi pandemi saat ini,” imbuh Pembina YBM PLN UP3 Karawang itu.

Menurut Yusuf, kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sesuai anjuran pemerintah. Di mana, anak yatum maupun marbot masjid menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Tentunya kedepan kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan,” ucapnya.

Disisi lain, Yusuf mengimbau para pelanggan bisa membayar tagihan listrik sebelum jatuh tempo yaitu tiap tanggal 20 agar tidak kena denda keterlambatan dan pemutusan listrik akibat keterlambatan.

“Banyak yang keliru, pelanggan pascabayar sebenarnya tagihan yang bulan sebelum bukan melihat bulan yg kedepan,” tukas dia. 

(Jamal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here