METRO BISNIS – Diler resmi Mitsubishi Cikarang, PT Sun Star Prima Motor (SSPM) genap berusia delapan tahun (12/12). Diusianya yang kedelapan ini telah menjadi salah satu diler terkemuka di wilayah Kabupaten Bekasi ini.

Dalam perayaan perjalanan kedelapannya, pihaknya mengadakan acara syukuran secara sederhana mengingat masa pandemi Covid-19 hanya dengan  potong tumpeng bersama karyawan.

Setiap konsumen yang datang baik transaksi penjualan ataupun servis kendaraan dibagikan souvenir menarik dan nasi tumpeng sebagai simbol apresiasi kepada konsumen.

“Delapan tahun tidak bisa dibilang perjalan singkat tidak bisa juga dibilang panjang. Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh konsumen dan seluruh karyawan yang menjadi kunci kemajuan Mitsubishi SSPM Cikarang,”kata Branch Manager Mitsubishi SSPM Cikarang, Fendy Haryanto.

Delapan tahun Mitsubishi SSPM Cikarang berdiri di Jababeka 2, dikatakan Fendy mengalami pertumbuhan yang bagus setiap tahunnya seiring dengan majunya wilayah Cikarang.

“Pembangunan memang cukup dahsyat ya, awal saya kesini itu masih belum banyak bangunan di sekitar diler. Awal pembukaan itu penjualan melebihi volume target yang ditetapkan,”kata dia.

Penjualan melemah dikatakan Fendy di tahun 2020 lantaran pandemi Covid-19, “Dari awal tiap tahunnya ada kenaikan. Mulai melemah di tahun 2019 akibat ekonomi nasional dan tahun 2020 akibat pandemi,”ucapnya.

Di pelayanan bengkel kata Fendy menunjukkan kinerja cukup bagus dan pada tahun 2018 lalu mendapat predikat juara nasional untuk kategori service manager.

Kedepan, dipastikan Fendy pelayanan akan terus ditingkatkan. Ia mengaku rutin setiap minggunya menggembleng SDM dengan mengadakan “training day” untuk sales dan mekanik.

“Setiap Rabu itu kita rutin adakan training day. Agar baik sales ataupun mekanik dapat lebih optimal lagi memberikan pelayanan, nanti akan ada masukan dan motivasi dari kami,”ucapnya.

(dim/mil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here