METRO BEKASI – Donasi penanganan virus korona di Kota Bekasi, Jawa Barat terus mengalir. Kali ini giliran Aksi Tanggap Cepat (ACT).

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menerima bantuan paket buka puasa sebanyak 1000 nasi kotak dari pihak relawan ACT (Aksi Cepat Tanggap) di Posko Covid Stadion Candrabhaga kota Bekasi, Jumat (22/5).

Ketua cabang ACT Kota Bekasi, Ishaq Maulana menuturkan aksi berbagi nasi kotak ini dilandasi rasa kepedulian relawan antar sesama yang sedang dilanda musibah wabah Covid-19, yang berimbas pada tatanan perekonomian khususnya pada ekonomi micro menengah kebawah.

“Kami pun memiliki program bantuan kedermawanan, setiap harinya kami mendistribusikan satu setengah ton bantuan, kami pun telah menyiapkan beras yang berlokasi di Kodim 0507/ Bekasi. Bagi masyarakat yang membutuhkan tinggal menelpon lalu kami verifikasi dan langsung kita distribusikan,” Ujar Ishaq.

Ia juga mengapresiasi atas kerja keras Pemkot Bekasi yang ssigap pada penanganan permasalahan yang timbul di masyarakat karena adanya dampak dari wabah Covid-19 di tanah air tercinta khususnya Kota Bekasi.

Sementara itu, Tri Adhianto menyampaikan banyak terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada ACT atas dukungan dan bantuannya bagi warga Kota Bekasi. 

“Saya berharap ACT dapat terus berkembang serta meningkatkan kapasitas kemampuan dalam rangka  membahagiakan masyarakat ditengah-tengah pandemi ini, sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” tandasnya.

(Yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here