METRO BEKASI – Di penghujung tahun 2020, Kota Bekasi melalui aplikasi Sitaro RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid meraih penghargaan Top 10 besar dalam ajang Kompetisi Inovasi Jawa Barat (KIJB) 2020.

Piagam Penghargaan Top 10 Besar dan Top 32 Besar diberikan langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum kepada Staf Ahli Wali Kota Bekasi Bidang Keuangan dan Sumber Daya Manusia, Dwie Andyarini Dian Arga didampingi Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid dr. Kusnanto Saidi, di Trans Luxury Hotel Bandung, Selasa (15/12/2020).

Sitaro (Siap Antar Obat) merupakan layanan antar obat gratis dari RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi yang menjadi primadona saat pandemi covid-19. Si-Taro dapat mempermudah pasien untuk tidak lagi mengantri obat di apotek RSUD. Pasien hanya cukup memberikan alamat dan nomor telpon kepada petugas, obat akan dikirim.

Direktur RSUD dr Chasbullah Abdul Madjid Kota Bekasi, dr. Kusnanto mengungkapkan rasa syukurnya di penghujung tahun 2020 Sitaro RSUD dr. Chasbullah abdulmadjid kembali meraih penghargaan tingkat provinsi Jawa Barat, setelah sebelumnya meraih penghargaan tingkat Kota Bekasi.

“Alhamdulillah hari ini Sitaro kembali meraih penghargaan, mudah-mudahan dengan diraihnya penghargaan ini layanan sitaro juga lebih bermanfaat bagi masyarakat”, ungkapnya.

“Dengan telah diraihnya penghargaan ini kami akan mendaftarkan Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) siberojol (sistem berobat jalan online) dan sitaro (siap antar obat)”, tutup dia.

(Yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here