METRO BEKASI – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi, Reny Hendrawati resmi melantik sebanyak 21 pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi pada Jumat, (4/9) di Aula Nonon Sonthanie Kantor Wali Kota setempat. 

Pelaksanaan pelantikan mengikuti protokol kesehatan dengan masing-masing pejabat mengenakan APD masker dan menjaga jarak saat pelantikan. 

Reny secara lugas mengatakan bahaa kepada yang baru saja dilantik untuk melaksanakan tugas pada jabatan baru dengan sebaik-baiknya.

Ia juga mengingatkan tentang pentingnya pemahaman mengenai tupoksi dan perlu meningkatkan kerjasama tim agar lebih ringan. 

“Tingkatkan kinerja tim dan Pak Wali Kota sering menyampaikan bekerja harus komprehensif tidak bisa sendiri harus kerja tim,” ungkapnya Reny. 

Selain itu, ditengah Pandemi Covid-19, segenap Aparatur Pemkot Bekasi harus menjaga kesehatan dan protokol kesehatan terhadap Covid-19 dan bersinergi satu sama lain.  Itu dilakukan dalam menjalankan tugas keseharian demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

Terutama bagi aparatur yang berada di wilayah sinergitas antar semua unsur perlu dilakukan, terutama para Lurah, Sekretaris Lurah dengan Aparat RT RW, TNI Polri dan tim di masyarakat terutama kedisiplinan terhadap protokol Covid-19 di masyarakat. 

“Tugas ini tidaklah mudah kalau perlu 24 jam bahkan 48 jam siap sedia apabila diperlukan masyarakat. Akan kita evaluasi dalam 6 bulan ini.  Untuk itu tunjukan yang terbaik dalam tugas dan selalu menjaga kesehatan dan tidak lupa membuat kita bahagia sehingga imun kita terjaga dengan baik,” tukas dia.

(Yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here