METRO CIKARANG – Agenda Reses III Tahun 2020 Anggota DPRD Jabar Dapil IX (Kabupaten Bekasi) M. Achdar Sudrajat terus berlanjut.

Setelah sebelumnya ke Kecamatan Tambun Selatan (Tamsel) dengan menyerap aspirasi penanggulangan banjir di wilayah tersebut. Kini, wakil rakyat dari Partai Demokrat itu menyambangi SMA Negeri 9 Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (11/7).

Bukan tanpa sebab dirinya ke SMA Negeri 9 Tamsel ini, Achdar menyebutkan bahwa sekolah ini belum memiliki gedung sekolah yang permanen.

“Saat ini saya meninjau sekolah SMA Negeri 9 Tambun Selatan sekaligus meihat lahan yang nantinya kita usahakan untuk menjadi bangunan sekolah permanen,” kata dia.

Achdar mengaki bakal mendorong Dinas Pendidikan (Disdik) Jawa Barat untuk segera membangun sekolah secara permanen untuk SMA Negeri 9 Tamsel ini.

“Ya karena ini SMA,SMK adalah kewenangan provinsi,” ucap dia.

Reses atau sapa warga yang dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan sebagai upaya pencegahan virus korona.

Tak lupa Achdar memberikan bantuan masker untuk komite sekolah, para guru dan murid SMA Negeri 9 Tamsel agar terbebas dari wabah asal Wuhan itu.

(Jiovanno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here