METRO CIKARANG – Anggota DPRD Jabar Dapil IX (Kabupaten Bekasi), Almaida Rosa Putra melakukan kegiatan reses III Tahun 2020 ke Kantor Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur (Ciktim), Jumat (3/7) lalu.

Reses yang biasa disebut sapa warga ini berbeda dibandingkan sebelum-sebelunya, karena hanya dilaksanakan di instansi dengan jumlah peserta pun terbatas.

Dalam kegiatan reses ini, anggota DPRD dari Fraksi Golkar berbincang – bincang dengan penuh kehangatan seputar kondisi aktual yg terjadi di Kelurahan Sertajaya dan Cikarang Timur.

Dari hasil diskusi tersebut kaitannya dengan penanganan pencegahan Covid 19 adanya kasus positif baru di Kabupaten Bekasi berasal dari kluster kawasan Industri yang ada di kawasan Jababeka, Cikarang Utara.

“Untuk itu kita harus bersatu padu agar penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bekasi dapat kita tekan seminimal mungkin,” tegas suami mantan Bupati Neneng Hasanah Yasin ini.

Di akhir kegiatan reses, Putra juga memberikan bantuan 600 masker yang diserahkan secara simbolis kepada Lurah Sertajaya Muhammad Thoha untuk dibagikan kepada warga agar mengikuti protokol kesehatan.

(Jiovano)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here