METRO KARAWANG – Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat, lakukan kunjungan kerja ke Balai Standarisasi dan Pengendalian Mutu Barang Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disprindag) Kabupaten Karawang, Rabu (02/12/2020). Kunker ini dalam rangka evaluasi kegiatan APBD akhir tahun 2020 dan rencana APBD tahun 2021.

Dalam kesempatan itu, Ketua Komisi II DPRD Jabar Rahmat Djati mengatakan setelah dibahas dan dalami terkait evaluasi program dan kegiatan di tahun 2020.

“Ada dua hal yang tadi kita bahas yang pertama adalah terkait balai, UPTD dan satpol. Lalu, kedua terkait dengan badan perlindungan sengketa konsumen,” tutur dia.

Menurut Rahmat, secara umum karena di tahun 2020 ini hampir semua anggaran 60 persenya kena revisi yang difokuskan untuk covid-19. “Jadi program dan kegiatan di ruang lingkup Disprindag Jabar hanya berjalan apa adanya saja,” ungkap dia.

Politikus PKB itu berharap tahun 2021 yang akan datang program atau kegiatan yang belum bisa dikerjakan tahun 2020 ini bisa dikerjakan dengan lebih baik.

“Selain itu, kegiatan yang belum tercapai di tahun 2020 bisa lebih ditingkatkan di 2021 supaya bisa mencapai target yang ditetapkan,” pungkasnya.

(Mahesa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here