METRO CIKARANG – Pilkades Kabupaten Bekasi, bakal digelar pada 20 Desember 2020 nanti. Satu di antaranya, M. Makmur yang mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang.

Sesuai dengan namanya Makmur, ia ingin memakmurkan dan mensejahterakan masyakarakat Desa Sukarapih.

Bahkan Calkades Nomor Urut 01 itu berjanji akan melakukan perubahan dan kemajuan ketika terpilih nanti.

Makmur bakal mengedepankan kejujuran dalam hal pelayanan dan juga musyawarah mufakat dalam kehidupan sehari-hari dengan pemerintahan maupun dengan masyarakat desa.

“Saya bakal memperjuangkan mewujudkan sarana dan prasarana desa yang memadai,” kata Makmur OnlineMetro.id, Sabtu (19/12/2020).

Kemudian, ia akan memperjuangkan agar perekonomian desa serta masyarakat sejahtera melalui program – program yang nyata pada kepemimpinan Makmur kedepannya.

“Mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan warga desa melalui program pemberdayaan serta dengan melakukan pembinaan bagi karang taruna dan para pemuda agar bisa memiliki skil dalam dunia industri dan UMKM,” tuturnya.

Makmur juga berkomitmen meningkatkan pelayanan kesehatan dan memperjuangkan hak masyarakat pasa bidang kesehatan.

“Meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat desa yang maksimal,” tandasnya.

Iapun mengajak masyarakat Desa Sukarapih untuk menggunakan hak suaranya pada Pilkades 20 Desember 2020 besok dan tetap menggunakan protokol kesehatan.

“Gunakan hak suara anda semoga suara anda bisa bermanfaat biat perubahan Desa Sukarapih dan tetap menggunakan masker serta terapkan protokol kesehatan,” tandasnya.

(Haripan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here